18 Jul 2010

Chrisye - Album Aku Cinta Dia (1985)



Aku Cinta Dia adalah album musik pop tahun 1985 dari penyanyi pop legendaris Chrisye asal Indonesia. Dalam album ini, lagu Aku Cinta Dia ciptaan Adjie Soetama adalah lagu Chrisye yang sangat fenomenal dan membuat popularitas Chrisye menanjak tajam dan melambungkan namanya menjadi penyanyi tersohor se-tanah air.
Pada tahun 2009, lagu Aku Cinta Dia dinyanyikan kembali oleh Gita Gutawa, penyanyi cilik populer asal Indonesia, dalam album Harmoni Cinta yang juga menjadi sukses besar dan menduduki tangga lagu populer tahun 2009.

Daftar Lagu
1. "Aku Cinta Dia" ( Cipt. Adjie Soetama)
2. "Bunda tercinta" ( Cipt Chrisye- Adjie Soetama)
3. "Cinta Kita" ( Cipt. Chrisye-Adie Soetama)
4. "Cita-Cita" (Cipt. Chrisye-Adjie Soetama)
5. "Datanglah" ( Cipt Adjie Soetama)
6. "Hura-Hura" ( Chrisye-Adjie Soetama)
7. "Masa remaja" ( Cipt Chrisye- Adjie Soetama)
8. "Merdeka Menari" ( Cipt Guruh Soekarnoputra)
9. "Nyanyian Rindu" ( Cipt. Chrisye)
10. "Selamat Tinggal" Sayang ( Cipt Dadang S Manaf-Imam RN)
11. "Tiada Lagi Duka" ( Cipt Chrisye-Adjie Soetama)

Jangan lupa ya, bagikan juga info lagu ini ke teman facebook kalian! Klik tombol berikut: Share